Akhir – akhir ini, makin banyak pelaku usaha yang mulai sadar untuk menggunakan media internet dalam mempromosikan atau bahkan mulai menawarkan produk atau jasa yang mereka sediakan. Salah satu bentuk promosi tersebut adalah dengan menggunakan media website, para pelaku usaha mulai menyadari pentingnya website untuk membantu kemajuan usaha mereka.
Untuk para pelaku usaha yang ingin mencoba untuk membuat toko online, mungkin dapat membaca alasan pentingnya toko online di artikel kami yang sebelumnya. Untuk kali ini saya akan lebih berfokus pada para pengguna website yang mungkin saja Anda termasuk salah satu diantaranya yang masih bingung bagaimana strategi meningkatkan kunjungan di website Anda.
Dan berikutm,  ini akan saya rangkumkan strategi untuk meningkatkan kunjungan di website Anda, dikutip dari Ednovate:
  1. Buatlah konten website yang bermanfaat dan umum dicari oleh banyak orang, lalu lakukanlah update konten secara konsisten dan berkala.
  2. Jadikan website anda sebagai landing page dari akun social media yang Anda miliki. Arahkan link dari social media Anda ke website yang Anda miliki.
  3. Lakukan kerjasama dengan pemilik website lain untuk saling bertukar backlink.
  4. Selain bertukar backlink, Anda juga bisa saling bertukar banner dengan pemilik website lainnya.
  5. Maksimalkan penggunaan SEO pada website Anda, perhatikanlah penggunaan keyword untuk meningkatkan trafik pencarian pada search engine.
  6. Tingkatkan kualitas konten dari website Anda agar semakin banyak yang me-link ke website Anda.
  7. Jagalah konsistensi Anda dalam membuat konten agar orang lain menjadi tidak jenuh dengan konten yang tidak update pada website Anda.
  8. Gunakanlah Google Adwords, iklan berbayar dari Google untuk meningkatkan trafik ke website Anda.
Demikianlah beberapa strategi meningkatkan kunjungan di website yang  bisa Anda terpakan untuk website Anda. Dengan semakin banyaknya orang yang mengunjungi website Anda maka akan semakin baik rating dari website Anda dan hal itu secara langsung maupun tidak langsung akan memajukan bisnis Anda. Bahkan website dengan rating tinggi juga akan mengundang orang lain untuk memasang iklan di website Anda yang berarti juga akan menjadi sumber penghasilan.
[ STRATEGI MENINGKATKAN KUNJUNGAN DI WEBSITE ]
Sumber: PalihMana.com